OBAT CACAR AIR UNTUK BALITA

Obat cacar air untuk balita yang saya sarankan di bawah ini sudah terbukti berkhasiat dapat membantu menyembuhkan cacar air dengan alami.

APA ITU PENYAKIT CACAR AIR ?

cacar air

Cacar air merupakan penyakit infeksi akut primer yang si sebabkan oleh virus Varisela-zoster yang akan menyerang kulit dan selaput lendir. Penyakit ini sangat menular,penyakit ini biasanya menyerang Anak - Anak ataupun orang dewasa pun dapat terserang penyakit cacar air.

Virus varisela-zoster merupakan penyebab penyakit cacar air, menimbulkan 2 macam penyakit pada manusia. Jika baru terinfeksi oleh virus tersebut pertama kali menimbulkan penyakit cacar air, saat kekambuhan terjadi virus ini menimbulkan penyakit yang di sebut Herpes zoster.

Tanda Dan Gejala Cacar Air
  1. Demam.
  2. Batuk kering.
  3. Sakit kepala.
  4. Nafsu makan berkurang.
  5. Rasa gatal pada kulit seperti habis di gigit serangga.
  6. Timbulnya benjolan yang berisi cairan.
  7. Rasa nyeri yang terjadi pada otot. 
Pantangan Makanan Yang Musti Di Hindari Oleh Penderita Cacar Air
  1. Makanan yang mengandung lemak jenuh tinggi.
  2. Makan dengan kandungan arginin tinggi contohnya biji-bijian, coklat dan kacang tanah.
  3. Makan yang pedas.
  4. Makanan yang asam.
  5. Junk food.
  6. Makan dan minuman produk olahan susu.
  7. Makanan yang mengandung sodium tinggi.
  8. Makanan yang bertekstur keras.
  9. Makanan cepat saja.

 Cara Penularan Penyakit Cacar Air

Penyakit ini dapat menular jika ada kontak langsung dengan penderita. Penyakit kulit ini dapat menular melalui bersin,batuk, pakaian pasie yang tecemar
penularan ini ini juga bisa melalui uda
ra, nafas penderita yang terhidup orang di dekatnya juga bisa tertular .

 Komplikasi penyakit cacar air pada balita

Cacar air umumnya dapat sembuh dengan baik namun dapat di komlikasikan yang menyebabkan si kecil di rawat gangguan pada sistem saraf pusat seperti encephalitis perlu di waspadai karena dapat menimbulkan koma , adapun komplikasi lain yaitu :
  • Herpes zoster. Cacar air dan herpes zoster di sebabkan oleh virus yang sana yaitu varicella zoster.
  • Infeksi bakteri yaitu impetigo adalah infeksi kulit yang sangat menular mengeluarkan bintik - bintik akibat impetigo terasa sakit dan memerah.
  • Bakteri ini biasanya timbul pada wajah , infeksi ini mengeluarkan cairan yang berwarna coklat
  • Penyakit cacar air ini jika tidak dapat di obati maka akan menyebabkan komplikasi pernapasan
  • Komplikasi sistem hati. Kondisi ini biasanya menimbulkan gejala dan akan membalik dengan sendirinya dalam beberapa kasus komplikasi biasanya berkunjung pada sindrom reye. 
  • Komplikasi sistem saraf. Ataksia dapat menjadi komplikasi cacar air yang serius , ataksia menyerang sistem saraf otak sehingga menyebabkan demam.

Cara Pencegahan Penyakit Cacar Air

Pada penderita penyakit cacar air yang paling penting adalah menjaga gelembung cairan agar tidak pecah agar tidak meninggalkan bekas yang menjadi jalan masuk bagi kuman lain. Penyakit cacar air ini dapat di cegah dengan cara menjaga kebersihan badan , pakaian dan lingkungan. Perlu juga menggkonsumsi makanan yang bergizi supaya menghindari sumber penularan serta vaksinasi cacar air.

Langkah - langkah perawatan cacar air pada balita di rumah

  • Menggurangi gatal, saya sarankan tidak boleh menggaruknya karena dapat menyebabkan infeksi pada kulit dan akan membentuk bekas luka setelah bintik sembuh.
  • Menurunkan suhu tubuh. Biasanya dengan menggunakan kompres pada dahi anak agar suhu tubuh nya turun.
  • Membunuh bakteri dan virus penyebab penyakit.
  • Menggurangi gatal, saya sarankan tidak boleh menggaruknya karena dapat menyebabkan infeksi pada kulit dan akan membentuk bekas luka setelah bintik sembuh.

Obat Cacar Air Untuk Balita 

Untuk penggobatan cacar air  saya rekomendasikan menggunakan obat herbal Waatra G-sea Jelly Gamat Emas.

Obat cacar air untuk balita
Harga : Rp 185.000 isi 350 ML

Walatra G-Sea jelly Gamat Emas Original adalah sebuah produk obat herbal yang mempunyai khasiat yang bermanfat dan baik untuk di konsumsi. Banyak orang yang susah minum obat dan juga takut untuk minum obat mungkin karna takut dengan efek samping.

Produk walatra G-Sea Jelly Gamat emas original ini rasa dan aroma wanginya lebih di sukai orang Walatra G-sea Jelly Gamat emas original 100% tidak ada efek samping sehingga aman untuk di konsumsi anak maupun orang dewasa dan aman bagi jantung .

Walatra G-Sea Jelly Gamat Emas Original ini merupakan produk herbal asli produk dalam negri yang berkhasiat dan kualitas yang tinggi untuk kesehatan ataupun penggobatan.

Komposisi Walatra G-Sea Jelly Gamat Emas Original

Golden stichoupus Hermani (teripang emas) memiliki banyak manfat dan khasiat yang luar biasa di bandingkan dengan teripang jenis lainnya, teripang emas memiliki kandungan dan zat alami yang berkhasiat salasatunya yang terkandung dalam teripang emas ini adalah :
  • Menggandung 18 macam Asam Amino.
  • Mengandung Taurin.
  • Protein 86,8%.
  • Mukopolisakarida.
  • Glucasaminoglycans.
  • Chondrotin sulfat.
  • Antiseptik alamiah.
  • Omega-3.
  • Mineral.
  • Saponin.
  • Gamapeptide.
Diantara keseluruhan senyawa yang ada di dalam obat cacar air untuk balita di atas, terdapat kandungan yang paling berperan penting dalam pengobatan cacar air yaitu Kolagen, Asam Amino dan Gamapetide. Namun secara keseluruhan , senyawa lainnya juga mampu dalam membantu cara kerja ketiga kandungan tersebut sehingga pengobatan bisa lebih maksimal.


CARA PEMESANAN OBAT 


 Silahkan Kirimkan Format pemesanan Sesuai Dengan Format Di bawah ini

KETIK
WGSE:Jumlah Pesanan: Nama lengkap : Alamat Lengkap: No Hp anda

KIRIM KE  081-123-444-37 Via SMS / WA/ LINE
PIN BBM 5E3BBEE5

CONTOH
 WGSE:5 botol : Siti Aisyah : Jln.mawar RT.09/RW12, Melati  Kec.Melati Kel.Subur Kota Bandung , Jawa Barat 41316 :  085-223- xxx 

KIRIM KE  081-123-444-37 Via SMS / WA / LINE

PIN BBM 5E3BBEE5

(Kode produk wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan melalui SMS/WA/LINE/BBM untuk mempermudah pelayanan kami dan tidak ada kekeliruan dalam proses pengiriman.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sakit Kepala Berdenyut Di Bagian Pelipis

Penyebab Sering Sakit kepala Tiba - tiba

Kejang pada bayi